PT Gama Inovasi Berdikari Kembangkan Keterampilan Personal dan Profesional Mahasiswa Melalui Program MSIB #5

Senin, 4 September 2023 - Setelah memberikan kegiatan pembekalan dalam jaringan selama dua minggu, PT Gama Inovasi Berdikari mengadakan Penyambutan On-Boarding secara offline bagi para peserta Magang Kampus Merdeka Angkatan 5. Penyambutan dilangsungkan di Ruang Sekip University Club Hotel UGM dan dihadiri oleh 40 peserta magang yang merupakan mahasiswa terpilih dari 7000++ pendaftar dari seluruh Indonesia. Para peserta magang terbagi menjadi empat divisi, yaitu divisi Business Development, divisi marketing, divisi finance, dan divisi HRGA. 


Pembukaan kegiatan ini dibersamai langsung oleh Direktur PT Gama Inovasi Berdikari, Ridha N. Azizah yang memberikan penyambutan serta menyampaikan dua jenis Objective Key Results (OKR) yang perlu dicapai oleh peserta magang di PT Gama Inovasi Berdikari, yaitu OKR personal dan OKR skill profesional. OKR Personal terdiri dari response management, goal setting management, time management, conflict management, communication management, teamwork management dan manajemen keseimbangan & pembaharuan diri. Sedangkan OKR skill akan disesuaikan dengan job description masing-masing peserta yang berhubungan dengan kompetensi peserta dalam bidangnya. 


Beliau menyambut secara resmi para peserta program magang yang diterima pada batch ini dan memberikan gambaran dinamika bekerja secara profesional di perusahaan. Dengan dua capaian OKR yang telah dijelaskan, maka diharapkan para peserta bisa mendapatkan pengembangan yang melekat pada dirinya secara personal maupun skill profesional. Simbolis penerimaan peserta magang dilakukan dengan pengalungan ID card kepada dua perwakilan peserta. Tanda pengenal tersebut wajib digunakan oleh para peserta magang selama periode magang berlangsung, baik di lingkungan kantor maupun pada saat bertemu mitra di luar kantor. 


Sebagai upaya untuk semakin mengakrabkan para peserta magang dengan tim internal, dilaksanakan ice breaking dalam grup besar. Seluruh peserta magang menjalankan semua aktivitas dengan antusias dan penuh semangat sebelum melanjutkan kegiatan di kantor PT Gama Inovasi Berdikari untuk orientasi pengenalan lingkungan kantor dan penugasan masing-masing divisi. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari pertama ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi para peserta magang untuk memulai perjalanan mereka selama empat bulan ke depan.


Temukan lebih banyak update kegiatan magang dan berbagai aktivitas PT Gama Inovasi Berdikari melalui kanal-kanal berikut ini:

Instagram: gama.inovasi

Website: gamainovasi.com

Youtube: Gama Inovasi Berdikari